E-KTP Belum Jadi, Apa Bisa Pinjam Dana di Tunaiku?

E-KTP Belum Jadi, Apa Bisa Pinjam Dana di Tunaiku?

Salah satu pinjaman online yang bisa Anda dapatkan dengan cara mudah adalah di Tunaiku. Anda bisa meminjam lewat web di https://tunaiku.comatau via aplikasinya saja. Syaratnya, Anda hanya perlu melampirkan KTP dan beberapa dokumen lainnya saja. Namun, bagaimana bila E-KTP Anda belum jadi? Apa masih bisa pinjam dana di Tunaiku?

Hanya Perlu KTP Saja

Berbeda dengan kebanyakan lembaga pinjaman uang lainnya, untuk bisa mendapatkan pinjaman Anda harus memenuhi banyak syarat. Namun di Tunaiku, hanya dengan KTP dan riwayat kredit yang bagus, Anda sudah bisa meminjamnya. Anda bisa melakukan pinjaman secara online dan tak perlu memiliki akun bank sebelumnya.

Cukup dengan upload beberapa dokumen yang dibutuhkan saja sudah selesai. Lalu, bagaimana dengan syarat lainnya? Untuk syarat lain meminjam dana di Tunaiku, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap dengan masa kerja minimal 3 bulan. Selain itu, Anda juga harus tinggal di wilayah kerja Tunaiku.

Bagaimana Kalau E-KTP Anda Belum Jadi?

Hanya saja, problem yang sering dihadapi sekarang ini adalah E-KTP yang belum jadi. Lamanya proses pembuatan E-KTP seringkali membuat Anda tak bisa meminjam dana di Tunaiku. Namun, tenang saja. Tunaiku memberikan kelonggaran untuk Anda yang belum memiliki E-KTP tapi ingin meminjam dana di Tunaiku.

Apa keringanan yang diberikan itu? Nah, asal Anda sudah pernah melakukan perekaman E-KTP sebelumnya, Anda tetap bisa melakukan pinjaman di Tunaiku lewat https://tunaiku.comataupun aplikasinya. Namun, selain sudah melakukan perekaman E-KTP, Anda juga diharuskan untuk mengantongi resi pengganti E-KTP.

Resi ini bisa Anda dapat ketika mengurus E-KTP berupa selembar kuitansi pengganti E-KTP tersebut. Dengan adanya ini, Anda tetap bisa meminjam dana di Tunaiku dan bahkan tak perlu lagi meng-upload foto sebab foto Anda sudah ada.

Alur Pinjaman Tunaiku

Untuk meminjam dana di Tunaiku, tentunya Anda harus mengikuti alur yang ada. Anda harus mengisi formulir lebih dulu sesuai dengan lama waktu dan besaran pinjaman yang diinginkan. Setelah itu, formulir yang Anda isi akan dilakukan verifikasi selama lebih kurang 24 jam sejak Anda mengajukan pinjaman.

Apabila pinjaman Anda disetujui, maka Anda akan mendapatkan kontrak asli yang dikirim langsung Tunaiku melalui kurir. Setelah penandatanganan surat tersebut, nantinya Anda akan langsung mendapatkan dana pinjaman Anda. Yup! Langsung! Tak akan ada proses survei terlebih dulu untuk mengetahui apakah Anda layak menerima pinjaman atau tidak.

Jadi, sudah lebih mengerti, kan? Meski tidak memiliki memiliki KTP, asal Anda sudah melakukan perekaman sebelumnya dan memiliki resi bukti perekaman, Anda tetap bisa meminjam di Tunaiku. Anda bisa akses https://tunaiku.com atau via aplikasinya saja untuk melakukan pinjaman. Setelah itu, tinggal tunggu saja prosesnya selesai dan uang ditransfer.

Tinggalkan Balasan